ALAT-ALAT DI LAB FISIKA

in #esteem6 years ago

Hy sahabat steemit semua pada kali ini saya ingin mencerita kan waktu saya masuk ke laboratorium fisika ,baik ,
Sebelum saya cerita kepada sahabat steemit semua ,sebaik nya saya mendo,a kan semoga sahabat yang lagi baca ini dalam keadaan baik semua.

#Ok sahabat steemit ,kami di ruangan kelas ketika kami mau masuk ke lab fisika kami dengan senang hati masuk bersama sama

*,Waktu kami masuk kami melihat keadaan sepi sekali,
karna kami satu kelas saja yang masuk,

*,ketika kami masuk, kami pergi ke ruangan TEMPAT simpan barang fisika ,
dan disitu kami melihat barang nya cukup menarik dan indah,
kami merasa ceria waktu melihat alat alat di lab fisika tersebut ,
#sebelum saya menceritakan lebih lanjut sebaiknya saya memperlihatkan salah satu alat Yang ada di lab tersebut ,

#INILAH SALAH SATU ALAT YANG ADA DI LAB FISIKA 👇
image

#Alat ini sangat menarik ,tapi saya belum mencobanya bersama guru kami, karna belum tercantum dalam tugas yang ada di buku kami,

*ketika kami pergi ke gudang istilahnya,
kami cukup banyak melihat alat alat seperti tadi ,

#kami disana cuman melihat lihat saja ,karna praktek nya belum kami lakukan

#Baik sahabat steemit ini barang yang ada di lab lagi👇
image

Sekian...

#Sampai jumpa di post saya berikutnya😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45