Es tebu

in #esteem6 years ago

Selamat siang sahabat steemian.
Kali saya akan menceritakan perjalanan saya harus terhenti karena teriknya matahari,perjalanan saya dari medan menuju banda aceh, ditengah perjalanan dengan sepeda motor saya melihat penjual yg menjajakan es tebu, saya pun tertarik dan berhenti untuk membelinya.
image
Es tebu ini terbuat dari tebu murni yang ditambahkan es batu. Adapun cara pembuatannya adalah tebu yang selesai di panen, dipotong menjadi beberapa bagian kecil untuk mudah dimasulan kedalam mesin penggiling tebu, sesudah keluar airnya saring air dengan saringan agar ampasnya tidak terbawa sampai ke gelas.
image
Adapun khasiat dari tebu adalah menghilangkan haus, baik bagi penderita diabetes, mengatasi terhindar dari penyakit payudara, mencegah kerusakan pada gigi, dan masih banyak lagi khasiatnya.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98