laba laba unik dan cantik

in #esteem6 years ago

hallo sahabat steemit semoga kalian sehat semua pada pagi ini saya ingin membagikan satu jenis animal yang cantik.


![image]()
laba laba ini saya photo tadi pagi di pinggir jalan yang sering saya lalui. laba laba ini berbeda dengan laba laba lain walaupun tinggal di tempat yang sama. laba laba ini berwarna kuning bergaris hitam dengan paduan dua warna itu laba laba ini tampak elengant pada tubuhnya.
![image]()

![image]()
gambar di atas menunjukan sisi samping laba laba yang lagi diam menunggu datang mangsa.
![image]()
gambar ini bentuk sisi bawah laba laba yang berwarna hitam bergaris kuning berbentuk U dan kaki nya bergaris hitan putih. sahabat steemit bisa melihat dari segi gaya berdirinya yang unik berbentuk X dan pelengket jaring juga berbentuk sama seperti bentuk gaya berdiri nya maka dari itulah perbedaan laba laba ini dengan laba laba hutan lain. semoga sahabat dapat terhibur dengan postingan di atas terima kasih karna sahabat telah mengunjungi blog saya apabila sahabat suka koment dan ikuti postingan saya.

By @afkarsteemi

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94