Sebagian kecil keindahan gua tua.

in #esteem6 years ago

image

Namun saya tidak akan berbagi cerita tentang putih dan pelanginya, namun saya mencoba berbagi tentang kegelapan dan apa saja yang ada di dalamnya,
Banyak orang yang melihat gua sebagai tempat yang angker banyak demit, hantu atau aneka macam makhluk halus yang menghuni di sana. Satu bentuk keragaman yang banyak diyakini segelintir orang,
Kegelapan di gua sangat berbeda dengan kegelapan di luar sana. Dapat dibayangkan, kalau kita dipaksa hidup di kegelapan gua, dimana kita tidak pernah tahu kapan siang dan kapan malam,

image

Saya bisa merasakan dan menikmati keragaman yang tersimpan di dalam kegelapan gua, yang tidak banyak orang yang bisa menemukan apalagi menikmatinya,
Itulah sebagian kecil keindahan, tantangan dan kreasi Yang Maha Besar yang tersimpan di kegelapan. Ada begita bayak perbedaan yang membebaskan kita untuk membawa daya kreatifitas kita untuk menggambarkan semua itu dalam rangkaian kata yang terkadang tidak pernah cukup melukiskan keindahan itu,
Dari langit-langit gua muncul deretan stalagtit yang menggantung, menetekan air jatuh ke lantai gua. Sementara menempel di dinding gua air terjun beku, flowstone, berwarna putih mengkilat dengan kerlap-kerlip kristal kalsit yang memantulkan cahaya penerang kita.

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84