[eSteem:] Cerita saya dihari hari raya pertama Idul adha

in #esteem6 years ago

hallo sahabat steemian semuanya apa kabar kalian hari ini hari pertama hari raya Idul Adha semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia,jumpa lagi dengan saya @adito hari saya akan menceritakan sedikit tentang perjalanan saya dihari raya pertama yang hana leupah saho(tidak kemana mana.)
image
image
Hari pertama lebaran yang sudah mau sore saya hanya baru menikmati sebangkok mie bakso dan secangkir milo hangat,itulah nasib lebaran tidak banyak uang 'saho han leupah' tidak bisa kemana mana,tapi saya teyap bersyukur karena saya masih bisa berkunjung kerumah guru saya yang mengajar saya waktu kecil,itu sudah cukup bahagia bagi saya walaupun tak bisa tour tour sana sani.
image
Bagaimana dengan anda....???
#by @adito

Sort:  
Loading...

This post has received a 3.13 % upvote from @drotto thanks to: @adito.

How Cool!

You got a 6.25% upvote from @coolbot courtesy of @adito!

Help us grow, delegate today!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01