introducce

in #esteem6 years ago

Nama saya adharaja

Hy sahabat steemit saya pendatang baru ingin bergabung sama kawan kawan yang ada di steemit supaya saya lebih tau mendalam lagi tentang steemit saya tinggal di jakarta kegiata saya sehari hari sekolah di dalah satu universitas di daerah saya, selepas dari sekolah saya juga bekerja di salah satu doorsmer di tempat saya.
saya berharap sahabat steemit bisa membantu saya dalam hal ini terutama steemit, saya mengenal maulana nafi steemit dari kawan saya , saya penasaran dengan aplikasi ini banyak teman teman saya menggunakan aplikasi ini mereka bisa mendapatkan keuntungan dari hasil postingan mereka, saya juga berharap sahabat steemit mengukuti akun saya dan memberikan vote dari kawan kawan, terimakasih kawan kawan steemit yang telah menyempatkan diri untuk membaca perkenalan diri saya, ataupun postingan pertama saya di steemit semoga jugak yang lain pakek steemit semoga steemit lebih jaya



image

Sort:  

@adharaja, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Congratulations @adharaja! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05