Pemandangan alam Sumatra

in #esteem6 years ago

selamat siang teman-teman di stemenian, saya akan membagikan sebuah foto baru, waktu terus berjalan sekitar pukul 6 sore waktu Indonesia barat saya berada di jalan, melihat matahari terbenam sungguh indah untuk saya posting hari ini, fotografi saya hari ini tentang matahari terbenamnya selalu menarik , bagi Anda, alam, pasti Anda, upvote saya. ini pemandangan alam Sumatera daerah Pekanbaru, saya mengambil foto ini, waktu saya pulang dari Jakarta ke Aceh, saya melihat di jalan pemandangan yang menarik. image image image image
Terima kasih untuk semua teman-teman saya, atas partisipasi Anda dan waktu yang Anda berikan untuk saya, saran dan masukan yang saya harapkan, postingan saya akan menjadi lebih baik, dan penghargaan yang layak dari semua saksi, jangan lupa di lihat blog saya , terima kasih, mohon maaf bila foto kurang menarik, saya baru belajar di Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59128.17
ETH 2522.40
USDT 1.00
SBD 2.48