Pekenalan diri

in #esteem6 years ago

Bagaimana Anda steemiters, senang untuk bergabung dengan kalian, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya. Namaku adekmerdu, meski kedengarannya lucu, tapi memang itu yang mereka sebut.Saya di sini karena teman saya, Mungkin bisa mengatakan pencerahan juga untuk hidupku di masa depan, atau bahkan jalan buntu, semoga tidak.

image

Dengan adanya steemit ini saya bisa berbagi hidup dengAn kalian..
Semoga dengan saya bergabung di steemit ini bisa memiliki teman yang baik dan suka bersahabat..
Walaupun tak bertatap mata di depan mungkin dengan adanya komumikasi lewat steemit ini kita bisa jadi teman akrab juga

Salam kawan steemit indonesia

Sort:  

Hallo, hai @adekmerdu.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda gabung di sini.. sudah upvote yaa.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45