You Are The Princes In My Daydream

in #esteem7 years ago (edited)

Assalam mualaikum warah matullahi wabarakatuh.
Oh..!!
Good evening steemians how are you friends
all hopefully healthy and always in the protection of the Almighty.
Amen.

I'm not a Dilan who can give you the words of a poet, it's just that I'm a person with hearts and feelings.
This sad night never stops in my eyes and my mind
really broken my heart
for dare to immerse you in my heart.
image

Princess...!!
You are my heartbeat
accompanied by prayer and hope,
I want to be the cheek that provides
yourself to your tears,
My hope for you
May the twilight fall in your eyes,
I want you with me
a pair of shoulders holding each other,
And never to stop sufficient though
I tried Words filled with feelings for the princess.

Princess...!!
People are happy at night but I am nervous at night because of your shadows that haunt me.

I can only pray to the Almighty so that you can always be with me in love between each other.
image

Oh, God...!!
Give me your guidance,
I really love him
I really want to be with him.

Oh, God...!!
The Most Wonder
please qudrahkanlah him for me and menyanyangi me as he sings his parents

Oh, God...!!
The Most Honest
Let her feel for me so I know about her feelings.

Oh, my God...!!
The All-Great
Tell me my true feelings
That I loved him so much.
image

Oh, My God...!!
The Most Merciful
Forgive my sins that love him.

Oh, My God...!!
Make me tough in facing this feeling Because I am your weak servant and I am your servant who has heart and feelings.

Princess...!!
Survive with someone who never makes you happy and never want to understand your feelings and your hobbies
Or you prefer org who is ready to wait for you, accept you anytime and what it is ...!!
That is me...!!
image

Your life is just a shadow of lights and that light is me.

image

Bahasa Indonesia
~ KAULAH TUAN PUTRI DALAM LAMUNAN KU~

Assalam mualaikum warah matullahi wabarakatuh.
Hii..!!!
Selamat malam teman steemians
Apakabar semuanya mudah-mudahan sehat dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa.
Amin.

Aku bukan Dilan yang sanggup memberimu kata-kata pujangga hanya saja aku orang yang punya hati dan perasaan.
Malam ini sedih tak pernah tersudahi di mataku dan benak ku
sungguh hancur jantung ku
sebab berani membenamkan mu di hati ku.
image

Tuan Putri...!!
Kau adalah detak jantung ku
yg kuiringi dengan doa dan harapan,
Ku ingin menjadi pipi yang menyediakan
diri untuk air mata mu,
Harapan ku untuk mu
Semoga senja jatuh di matamu,
ku ingin dikau bersama ku
sepasang bahu yg saling memangku,
Dan tak pernah untuk berhenti mencukupi meski
Aku mencoba Kata-kata penuh dengan perasaan terhadap Tuan Putri.

Tuan Putri...!!
Orang-orang senang di kala malam tapi aku nya gelisah saat malam hari karena bayang-bayang mu yang menghantui ku.

Aku hanya bisa berdoa pada yang Maha kuasa supaya di kau selalu bisa bersama ku saling memangku antara kasih.
image

Oh Tuhan...!!
Berikanlah aku petunjuk mu,
aku sungguh mencintainya
aku sungguh ingin bersama dengannya.

Oh Tuhan...!!
Yang Maha penyanyang
kumohon qudrahkanlah dia untuk ku dan menyanyangi ku seperti dia menyanyangi orang tuanya

Oh Tuhan...!!
Yang Maha Jujur
Jujurkanlah perasaan dia untuk ku agar aku tau tentang perasaannya.

Oh Tuhanku...!!
Yang Maha Tau
Beritahukanlah perasaanku yang sebenarnya kepada dia
Bahwa aku sangat mencintainya.
image

Oh Tuhan...!!
Yang Maha Pemaaf
Maafkan dosaku yang sdh mencintai dia.

Oh Tuhan...!!
Buatlah aku tegar dalam menghadapi perasaan ini Karena aku ini hamba mu yang lemah dan aku ini hamba mu yang punya hati dan perasaan.

Tuan Putri...!!
Bertahan dengan seseorang yang tidak pernah membuatmu bahagia dan tidak pernah mau mengertiin perasaanmu dan hobby mu
Atau kamu lebih memilih org yang siap menunggu mu, menerima mu kapan saja dan apa adanya..!!
Itu adalah aku...!!
image

Hidupmu hanyalah bayang-bayang lampu dan cahaya itu adalah diriku.
image

Sort:  

waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatu.

pemandangan yang sangat indah..
dimana itu bang ?
di Aceh atau di luar Aceh ?

salam teman steemit Aceh

Di aceh bang
Puncak gunung di ketinggian 2600 mdpl

wah keren... jangan lupa pote balek bg..

Rangkaian kata sang pujangga cinta.

Mari saling berbagi.

Hehe
Saya bukan sangpujangga
Baru tahap belajar

Setidaknya sudah berani untuk menorehkan dalam bentuk yang indah. Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48