terwujudnya satu harapan

in #esteem6 years ago

image
assalamualaikum sahabat esteemian dimanapun anda berada.
semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal Afiat selalu.
pada malam ini saya @beta23 akan menceritakan sesuatu yang berkaitan dengan harapan.
image
baiklah, langsung saja kita masuk dalam topik pembicaraan...
harapan adalah satu hal yang kita inginkan ataupun satu hal yang kita harapkan.
sesuatu yang kita harapkan itu dinamakan dengan harapan,baik harapan itu terwujud ataupun harapan itu tidak terwujud.
nah disaat harapan itu tidak terwujud,maka kita dilarang untuk berputus asa...karena allah melarang kita untuk berputus asa dari harapan.
karena disaat harapan itu tidak terwujud maka itu adalah hal yang sangat baik bagi kita,karena allah tidak akan memberikan sesuatu yang buruk bagi hambanya.
maka dari itulah allah melarang kita daripada berputus asa.
maka saya berharap kita semua menjadi orang-orang yang tidak gampang berputus asa,saya harap kita semua menjadi orang yang tegar dan tabah dalam menghadapi semua cobaan yang diberikan oleh allah swt...
image
mungkin inilah yang dapat saya bagi pada malam yang sangat mulia ini,dan semoga ini menjadi bermanfaat bagi semua stemian.salam saya @aceh23
dan jangan lupa follow @aceh23

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57