Boiled clams

in #esteem7 years ago (edited)

Hai..kawan semua,jumpa lagi kita dalam postingan saya malam ini,malam ini saya akan menceritakan tentang makan siang saya,tadi siang saya membeli setumpuk kerang,lalu isteri saya memasaknya dengan cara merebusnya dengan irisan pepaya yang sudah matang atau sudah berwarna merah,awalnya saya kira itu tidak enak,ternyata setelah saya coba mencicipinya,wow...enaknya bukan main,ini benar-benal luar biasa,memang tampilannya biasa bahkan terkesan murahan,tapi ini benar-benar nikmat,apakah teman-teman pernah mencobanya?,kalau belum,silahkan di coba,pasti kawan-kawan akan ketagihan.


Hi .. friend of all, see you again in my post tonight, tonight I will tell you about my lunch, this afternoon I bought a pile of shells, then my wife cook it by boiling it with sliced ​​papaya papaya or red, at first I thought it was bad, it turns out after I tried to taste it, wow ... delicious is not playing, it's really amazing, it looks normal and even looks cheap, but it's really delicious, have you ever tried? if not, please try, surely my friends will be addicted.

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62311.03
ETH 2443.26
USDT 1.00
SBD 2.69