Dia datang dalam mimpi

in #esteem6 years ago (edited)

Sahabat..
Sesaat waktu dalam tidurku, seolah-olah ada sebuah bisikan suara dengan begitu lembut..
Sangat jelas dia menyapa..

image

"Hay kamu... iya kamu, kamu calon imam ku,
kamu lagi apa.? sudah makan belum.?
jangan terlalu capek-capek ya..!! nanti kamu bisa sakit, tidak ada yang urusin, karena aku belum ada disisimu, aku masih di sini tungguin kamu !! 😅
oh ya, aku mau nanya, kamu kapan datang ke mari jenguk aku.? Di sini aku lagi tungguin kamu dan kapan jumpa sama papa sama mama aku mereka sudah tungguin, malahan nanyain kamu udah sampai mana sekarang, apa sudah bergegas ke mari atau masih sibuk dengan yang lain.?
ya sih kita blum kenal, jangan kan kenal mimpiin kamu aja aku belum pernah sama sekali, lucu sih kalau aku ingat-ingat, tapi gak apa juga,
kalau pun kita blum kenal aku bakal selalu doain kamu yang baik.
Sekarang aku lagi memantaskan diri, karna jika suatu saat engkau datang aku sudah siap jdi makmum yang baik dan jadi ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak,
oh ya, aku juga mau pesan jangan lama-lama kamu bersama dia, kalau sudah slesai dengan dirinya cepat lah ke mari karna aku di sini menunggumu.
Untuk mu calon imam ku siapapun kamu dari mana pun kamu aku janji akan terima kamu apa adanya ....
"Untuk mu yang masih menjadi rahasia"

Dan kemudian aku terbangun dengan penuh harap, dan seakan aku juga merasa ingin mengenalinya.!!
Akankah kamu datang dalam dunia nyataku...!

@abreck

Sort:  

semoga yang disemogakan tersemogakan mendapat jangan lupa follback yak

Yupz...!! Terimakasih sudah berkunjung.!

saling mendukung sesama stemian indonesia....kita bisa karna bersatu

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57