Wow kalajengking raksasa di bawah pot

in #esteem6 years ago

Hello sahabat steemean. Hari ini saya dikejutkan oleh seekor kalajengking raksasa di bawah pot tanaman pekarangan rumah, pagi ini saya menggeser memindahkan pot pot tanaman untuk mendapatkan sinar matahari.

image

Ketika saya mengangkat pot tanaman terlihat kalajengking memutar mutar siap siaga menerkam siapa pun yang menganggunya, ngeri rasanya kalau di gigit pasti luar biasa sakit nya.

image

Pesan saya pada sahabat steemean yang banyak memiliki pot atau tanaman dalam pot untuk berhati hati ketika mau di pindahkan pot karena kalau tergigit pasti sangat sakit.

image

Pot yang saya angkat adalah pot tanaman kemangi karena sudah lama tidak pindah maka saya akan angkat untuk saya geserkan supaya merata terkena matahari pada saat pagi hari.

image

Inilah sekilas informasi bagi sahabat steemean semuanya semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan dapatkan bermanfaat bagi sahabat steemean semuanya, Rabu 10 oktober 2018 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abduljalil.mbo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Kalau tergigit kalajengking tempatnya pasti rumah sakit

Aplikasi eSteem Mobile Legacy memang mantap untuk hanphone android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63330.55
ETH 2645.93
USDT 1.00
SBD 2.82