Nikmatnya gulai asam pedas ikan sungai

in #esteem6 years ago

Hello sahabat steemean, sekarang saya tulis tentang nikmatnya gulai asam pedas dan atau gulai asam keueng ikan sungai krueng tujoh yang tersangkut jaring kebun pada saat banjir merendam kebun.foto ikan sudah saya potong potong siap di gulai dan sudah ada belimbing serta cabe kecil segar.

image

Oh ya sahabat steemean gulai asam pedas cukup enak dengan ikan sungai yang bahannya gampang banget yaitu asam, bawang merah, cabe, daun kemangi, buah belimbing dan kunyit. Apalagi cabe kecil yang segar petik dibatang sendiri, kan mantap sekali seperti foto batang cabe berikut.

image

Kebetulan kebun saya pagarnya saya pakai jaring di lingkaran empat segi atau melingkar kebun, pada saat turun air saya dapat sembilan ekor ikan sungai tersangkut di jaring. Ini foto ikan di jaring yang saya dapatkan.

image

Setelah mengambil ikan di jaring saya petik buah belimbing dikebun dan memetik cabe di kebun serta mengambil asam jeruk nipis di kebun kebetulan semua bahannya tidak payah beli karena ada di kebun sendiri.

image

Banjir membuat kebun tenggelam tetapi ada juga nikmat banjir yaitu ada dapat ikan di jaring lingkaran kebun, sehingga dapat di simpulkan sengsara membawa rahmat dan nikmat. Berikut sembilan ekor ikan yang saya dapatkan dari jaring kebun.

image

Oh ya teman teman kalau mau masak gulai asam pedas jangan lupa di tumis bawang dulu biar wangi, gurih bertambah nikmat gulai asam pedas, demikian cerita singkat ini semoga bermanfaat selamat berbahagia sahabat steemean semuanya, sabtu 20 oktober 2018 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

image

Sort:  

Ikan baung sungai emang enak baru di tangkap langsung di buat asam pedas segar

Selamat anda menang randome vote saya termakasih
https://steemit.com/steemmonsters/@kingtherion/random-vote-kingherion-saturday-20th-of-october-2018

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abduljalil.mbo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74