Obat darah manis tumbuh di pohon kopi

in #esteem5 years ago (edited)

Hello sahabat steemeans semuanya ternyata benalu di pohon kopi sangat besar kasiatnya untuk kesehatan yaitu obat herbal untuk darah manis atau DM dengan cara jemur sampai kering kemudian di rebus dan diminum dua kali sehari darah manis akan hilang dan sembuh dengan ramuan benalu di pohon kopi secara alami untuk obat herbal

image

Hari ini saya memetik daun benalu di pohon kopi untuk obat herbal darah manis atau DM untuk sahabat saya yang selama ini ada sakit darah manis, kebetulan sahabat saya sudah lama mencari benalu ini untuk obat tetapi tidak dapat karena sangat sukar di temukan benalu yang tumbuh di pohon kopi. Foto benalu sebelum saya petik.

image

Hari ini kebetulan saya datang kekebun kopi yang ada tumbuh benalunya, teringat pesanan kawan dia sangat memerlukan benalu di pohon kopi untuk di rebus sebagai obat herbal karena dulu pernah dia minum beberapa kali tetapi karena sedikit namun sembuh saat itu yaitu beberapa tahun lalu. Foto dahan kopi setelah saya petik benalu.

image

Benalu ini sebenarnya banyak tumbuh di pohon jeruk nipis, pohon duku, pohon lansat, pohon nangka, pohon rambutan, pohon mangga, pohon kuini, pohon pete, pohon durian dan berbagai pohon lainnya yang dapat mengakibatkan pohon tersebut mati, begitu kejamnya benalu ini yaitu tergolong gulma yang mematikan.

image

Di berbagai pohon banyak terdapat tumbuh benalu ini tetapi tidak dapat di jadikan obat kecuali yang tumbuh di batang kopi atau cabang pohon kopi dapat di jadikan sebagai obat yang menyembuhkan darah manis, kanker, asam urat dan strok sangat bagus dengan ramuan benalu kopi.

image

Tidak semua pohon kopi tumbuh benalu yaitu di kebun saya hanya dua pohon kopi yang tumbuh benalunya sedangkan di kebun punya ratusan pohon kopi tetapi hanya dua pohon yang ada tumbuh benalunya, sehingga tergolong langka benalu kopi kita dapatkan (sukar di temukan). Alhamdulillah setelah saya petik di kebun langsung pulang kerumah saya telepon sahabat saya untuk mengambil benalu kopi yang saya bawa pulang dan kawan pun datang mengambil dan berharap serta berdoa semoga sahabat saya sembuh setelah meminum obat ini.

image

Kalau memang untuk obat benalu ada manfaatnya untuk menyembuhkan dari penyakit darah manis, bagi sahabat steemeans atau keluarganya ada yang sakit DM cobalah minum ramuan herbal dari benalu kopi dengan cara petik daun dan cabang benalu, kemudian cuci dan rebus serta ambil sedikit sedikit untuk di rebus, minum dua kali sehari pagi dan malam, gunakan tempat rebus belangga tanah / kanot tanoh. Inilah sekilas informasi ramuan obat selamat mencoba semoga sembuh dan bermanfaat. Meulaboh minggu 7 juli 2019 by @abduljalil.mbo

image

Sort:  

Semoga bermanfaat dan menyembuhkan

Amin. Terima kasih,

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 2.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71