Burung bangau cari makan di sawah

in #esteem6 years ago

Hari ini saya menemukan seekor burung bangau di pematang sawah yang sedang mencari makan mendekati parit yang penuh air karena semalam hujan deras, sepertinya burung bangau ini sedang mencari ikan untuk santapannya.

image

Saya sedang minum kopi di sebuah warung kopi di desa mesjid tuha, terlihat seekor burung bangau berjalan menuju parit yang penuh air hujan, kemungkinan burung ini ingin mencari ikan.

image

Melihat burung bangau ini. Saya bangun dari minum kopi menuju kearah burung bangau, untuk saya dokumentasikan sebagai bahan postingan di media steemit.com dengan aplikasi esteem.

image

Saya melakukan pemotretan dari kejauhan takut burung ini lari terbang, sehingga gambar tidak begitu jelas karena handphone Android saya sedikitnya masih tergolong jadul.

image

Burung bangau dalam sehari hari dia makan ular, udang, kodok, ikan dan berbagai jenis binatang lainnya merupakan menu makanan sehari hari bagi burung bagau liar ini.

image

Inilah sekilas informasi tentang burung bagau semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan dapatkan bermanfaat bagi sahabat steemean semuanya, jumat 5 oktober 2018 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61829.34
ETH 2395.18
USDT 1.00
SBD 2.63