Banjir tenggelamkan kebunku

in #esteem6 years ago

Hari ini sekitar pukul delapan pagi setelah saya mengantar istri di tempat tugas saya meluncur kekebun dengan niat memberi pupuk pada tanaman jernang mengisi waktu pagi sambil menunggu istri pulang kerja saya beraktivitas di kebun.

image

Seperti lazimnya setiap hari saya kekebun, namun hari ini saya kekebun sudah duluan ada air dalam kebun serta di jalan depan kebun sayapun sudah ada air sehingga saya hari ini tidak dapat bekerja.

image

Ternyata di dalam kebunku sudah ber air alias banjir akibat hujan lebat semalam di Hulu Sungai krueng tujoh dan lebat hujan di Hulu Sungai krueng meureubo.

image

Banjir melanda kebun pagi ini telah mengagalkan pekerjaan pagi hari ini sehingga saya kembali kemeulaboh setelah mengambil beberapa lembar poto di kebun.

image

Ya sudah akhirnya singgah di warung kopi endatu menulis postingan, membuka aplikasi esteem menulis artikel banjir di kebunku hari ini, besar harapan banjir cepat surut.

image

Dengan harapan sangat pada siang hari nanti air dalam kebun sudah surut dan saya dapat melanjutkan kerja pemberian pupuk pada tanaman jernang yang sudah saatnya memberi pupuk.

image

Inilah sekilas informasi pagi hari ini berbagi bersama sahabat steemean semuanya semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan dapatkan bermanfaat bagi sahabat steemean semuanya, selamat berbahagia. Kamis 4 oktober 2018 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

image

Sort:  

Semoga ada Rahmat setelah hujan

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abduljalil.mbo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25