Mengawali Pagi dengan Segelas Kopi

in #enviromental7 years ago

Salam steemian...apa ceritamu pagi ini? Hari ini aku baru berusia empat hari di dunia steemian, Alhamdulillah aku sudah berada pada level 34. Terus cari ide kreatif untuk tulisanmu, hindari plagiat, meskipun sederhana tapi tetap original.

Aku awali pagi ini dengan segelas kopi, masih dalam suasana liburan dikampung halaman, dan kebetulan hari inipun ada acara maulid nabi di Gampong Meuria, Buloh Bereughang, Aceh Utara. Maulid dikampung tentu lebih seru, beragam menu disediakan warga, group dikee pun tampak lebih indah.

Kampanyekan terus penggunaan Steemit ditengah masyarakat, semangat menulis adalah modal utama.

Hari ini cuacanya mendung, kopi panas sebagai penyeimbang suhu tubuh, kopi produk lokal pilihan utama. Sehingga rakyat terus semangat dalam memanfaatkan sumber daya alam sebagai sumber perekonomian.

Memakai produk rakyat dengan sendirinya kita telah mendukung pembangunan ekonomi masyarakat. Terlebih produknya hasil alam, bagian dari mensyukuri nikmat Allah.

Terpenting dalam hidup menjaga kebersihan, karena bersih itu sebagian dari iman. Buang sampah pada tempatnya untuk menghindari banjir dan munculnya wabah penyakit. Biasakan dengan pola hidup sehat, jangan lupa menanam, sehingga polusi udara dapat dihindarkan.

Menanam dan menjaga pohon merupakan perbuatan mulia, bagian dari ibadah yang berkelanjutan.

IMG_20171230_141319.jpg.

Salam adil dan lestari

Sort:  

Salam kenal Mas @nasir83. Saya baru sebulan bergabung di Steemit. Jadi sebenarnya kita sama-sama baru.

Postingan saya hari ini tentang hobi saya dibidang fotografi. Kalau Anda sempat, silakan kunjungi blog saya @jharyadi. Ada tips menulis di sana. Siapa tahu Anda berminat membacanya. Kebetulan saya seorang penulis profesional.

Saya sudah follow dan upvote akun Anda.

Salam pena kreatif.

Tentu, aku akan berkunjung

Terima kasih Mas @nasir83

Sangat inspiratif ketua

Mangat that sang.. pue lom ujen2

Saleum rakan.se

@saifuddin73 biasa mantong bek hana sagai. @zulfadli berehhhh kupi su'um. @maularifki saleum juga

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44