Penyanyi Terkenal "Ariel" Noah, Masa Kecilnya di Aceh

in #entertainment6 years ago

image

Beberapa waktu lalu saya sempat menemui sang pelantun lagu "Separuh aku" Ariel Noah di Jakarta. Saat itu saya bertemu dengannya di sebuah hotel yang berada di Jakarta Selatan, saya tidak menyangka bahwa di hotel tersebut ada Ariel Noah yang secara kebetulan bertemu dengan Ariel. Melihat ia sedang berbincang dengan rekannya, saya tak segan dan langsung menghampiri Ariel untuk bersalaman dan foto bersama.

Saya sempat menanyakan kepadanya, kira-kira kapan berkunjung lagi ke Aceh untuk menghibur kaum muda mudi di sana. Namun ia tersenyum dan hanya menjawab "jika ada kesempatan pasti kita ke sana". Lalu saya bertanya lagi, tahun 2016 lalu mas Ariel sempat pulang ke Langsa, Aceh ya? Ia menjawab, iya betul, keperluan hanya untuk menyerahkan dana untuk bangun musala (tempat ibadah) di komplek BTN Asamera, Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Haha :D

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11