**ARTI DARI SEBUAH PENA**

in #en-us6 years ago

image

1.sebagai media curahan hati
Kata hati siapa yang tahu kalau tidak Allah dan hati kita sendiri. Namun terkadang beberapa tipe orang sulit sekali mengungkapkan dengan lisannya.Ia bisa ungkapkan bagaimana rasa bahagia, sedih, atau bahkan rasa galau dari hati kita.

2.Dia bisa mengabadikan momentum dalam hari-harimu
Kalian tentu tidak luput dengat kata diary. Ya, Ialah catatan harian kecil yang biasa ditulis oleh remaja untuk mengabadikan apa yang telah dia lakukan dihari-harinya. Dengan semangat mulai aku buka kembali diary ku jaman dulu.

3.Ia tegaskan mimpi-mimpi
Bersyukur aku telah mengabadikannya dalam sebuah catatan kecil melalui pena bertinta hitam pernah aku tuliskan saat aku masih sekolah dasar. Cita-citaku ingin menjadi seorang presiden, aku ingin punya kakak, aku ingin punya sepeda, aku ingin bisa naik motor. Itu mimpiku dulu Sampai saat SMP, tapi tidak terwujud karena keluargaku termasuk keluarga yang sederhana.

 Maka dari itu Allah tidak pernah melihat kedudukan manusia dari fisiknya, tetapi yang terpenting adalah hatinya. Seperti yang diriwayatkan oleh sebuah hadist shahih.


  "Ketahuilah, di dalam jasad ada segumpal daging. Apabila dia baik maka baiklah seluruh jasadnya, dan apabila rusak maka rusaklah seluruh jasadnya. Ketahuilah dia adalah hati "
Sort:  

iyaaa yyaya keren tautan nya.....
kami telah meng upvote nya.....
slaam knal ya....
oh ya upvote aku ya... baru baru ni di steemit....

Udah aku upvote

ya mkasih ya kawaan

mkasih ya kawaan....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65353.50
ETH 3202.07
USDT 1.00
SBD 2.61