BERKENALAN DENGAN STEEMITsteemCreated with Sketch.

in #en-us7 years ago (edited)

Hi, Assalamualaikum wr. wb.
Perkenalkan nama saya Miftahul Jannah Arif, nama panggilan saya adalah miftah, dan nama brand saya adalah miftah arif, kalau d gabung pake @ jadi lah @miftaharif.

Saya baru saja bergabung dengan steemit, 2 hari yang lalu berkat ketertarikan saya melalui cerita teman-teman yang sudah lebih dulu menggunakan steemit beberapa bulan yang lalu.

Mereka bilang steemit itu asik, seru, keren image, asalkan harus sering-sering menulis. 😄yaah.. Menulis? Itu merupakan keterampilan yang sulit saya lakukan di bidang bahasa. Lalu kenapa tetap mencoba? Yaa, gak papa mana tau lama-lama jadi bisa. 😂

Saya harap bergabungnya saya dengan steemit dapat membuat saya semakin pandai dalam merangkai kata-kata, khususnya di bidang menulis. Terimakasih steemit.
Wassalamu'alaikum wr. wb. ❤️

Sort:  
Loading...

Hello @miftaharif.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda kumpul.. kami upvote.. ;-)

Welcome kak mif ✊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70