Halo steemians,,,!

in #en-us7 years ago

Izinkan saya memperkenalkan diri saya.... image

Saya ucapkan terimakasih kepada teman saya @naiya42 yang telah mengajarkan saya tentang Steemit...

Nama saya heri munizar saya di Steemit sebagai hericp umur saya 27 tahun saya adalah anak yang pertama dari 4 bersaudara...saya tinggal salah satu kota kecil di Indonesia.....

Saya bekerja di otomoutif sepeda motor sejak saya umur 15 tahun.waktu itu saya masih sekolah di MAN KUTA BARO pulang sekolah saya tidak ada waktu bermain dengan teman teman saya karna saya harus bekerja untuk jajan dan uang sekolah saya...
Ayah saya meninggal sejak bencana stunami di Aceh 2004 ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga,,, dia harus menjaga adik adik saya yang masih kecil...

image

image

Hobi saya traveling saya sangat suka jalan jalan ke tempat yang belum saya pergi apalagi tempat yang bersejarah....
image

image

image

Cukup disini perkenalan saya dulu semoga kalian menyukai pos saya... Dan saya mengundang kalian semua untuk mengikuti saya dan membagi pengalaman nya.
Salam untuk teman steemians yang ada di Indonesia maupun belahan dunia....

Terima kasih telah membacanya...?

Sort:  

Congratulations @hericp! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60291.00
ETH 2583.81
USDT 1.00
SBD 2.55