Perkenalan /introduction

in #en-us7 years ago

image

Salam kenal..nama saya barmawi orang-orang biasa memanggil saya BAR,ada juga yang iseng-iseng memanggil saya AWI,bahkan sampai BARKOWI pun jadi.hehehe...
Tapi itu bukan masalah bagi saya,karena bagi saya nama itu hanya sebuah indentitas supaya orang-orang lebih mudah mengingat,manyapa dan memanggil saya.

Oke.. untuk lebih detailnya saya adalah seorang pelajar dan sangat haus dengan yang namanya belajar.Sama seperti ketika saya mendengar tentang steemit untuk pertama kalinya,ketika itu jiwa saya terunggah untuk mempelajarinya,setelah saya pelajari saya langsung ingin mempunyai akun steemit.dan sekarang semuanya telah nyata,jadi mohon bantuan kawan-kawan untuk bimbingan, follow dan likenya juga..hehehe

Untuk profil pribadi.
saya berasal dari ACEH UTARA,ACEH,INDONESIA.
Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara,saya adalah seorang pekerja keras.,target adalah tujuan saya dan usaha adalah motivasi saya.jika gelar kematian belum disandingkan atas nama ini maka tujuan hidup saya tidak pernah berakhir.karena keberuntungan adalah cita-cita saya.
Sekian perkenalan singkatnya..
Mohon bantuan kawan-kawan atas bimbingan, follow dan likenya.

Terima kasih
@barmawe
!

image

Greetings know .. my name barmawi ordinary people call me BAR, there is also a fad to call me AWI, even until BARKOWI become so.hehehe ...
But it does not matter to me, because for me the name is just an identity so people are easier to remember, how many and call me.

Okay .. for more details I am a student and very thirsty with the name learn. Just as when I heard about steemit for the first time, when my soul was uploaded to learn it, after I learned I immediately want to have a steemit account.and now everything Has been real, so please help my friends for guidance, follow and like also .. hehehe

For personal profile.
I come from ACEH NORTH, ACEH, INDONESIA.
I am the first child of three siblings, I am a hard worker, target is my goal and effort is my motivation.
If the title of death has not been matched by this name then my life goal never ends. Because luck is my goal ..
A few brief introductions.
Please help friends for guidance, follow and like

Thanks very much

@barmawe

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55030.03
ETH 2337.21
USDT 1.00
SBD 2.32