MELUKIS BISA MEMBANGKITKAN SEMANGAT DALAM BERJUANG

in #elegance6 years ago

Hallo semuanya ,
apa yang kalian publikasikan hari ini? tidak mungkin kalian berhenti berjuang sampai hari ini,
saya tahu itu dan saya yakin akan hal itu,

saya sedang menikmati akan karya seni lukis,
maka dari itu dalam minggu ini saya setiap hari mempublikasikan tentang lukisan,
lukisan sangat mantap dan bisa membuat serta membangkitkan semangat saya dalam minggu ini.

dibawah ini adalah lukisan yang saya lukis hari ini,
meskipun tidak ada misi tertentu dan maksud tertentu, saya hanya senang saja dengan lukisan.

Mungkin kedepannya saya akan senang dengan hal lain.

Berikut adalah lukisannya:

image.png

image.png

image.png

Terima kasih untuk semuanya,

Regard @mzakybrt

View post on Elegance

elegance.jpg
A place to show your skills

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61