BERSEMANGAT ITU SANGAT PENTING DALAM BERKARYA

in #elegance6 years ago

Hallo semua para stemian yang sedang berkarya dan juga sedang mengejar mimpi
kali ini saya memposting lukisan dengan bersimbol kekuatan

karena lukisan saya ini bersimbol atau bermakna kekuatan
atau semangat bagi para stemian yang sedang berjuang
termasuk juga saya sendiri yang sedang berjuang
saya berjuangnya di bidang lukisan atau karya seni rupa

saya sangat semangat jika sedang melukis karena melukis itu umpamanya kita menerjemahkan isi pikiran kita, apa yang ada di dalam otak kita akan kita gambarkan di kertas putih.

image.png

image.png

image.png

demikian dari saya @mzakybrt

View post on Elegance

elegance.jpg
A place to show your skills

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75