Edit foto ibu nya untuk walpaper

selamat pagi steemit..

image

Syifa putri kecil ku..
Diam diam edit foto ibu nya dan dia jadi kan walpaper di HP nya..
pastinya senang..
Berasa putri kecil ku sayang banget sama ibu nya..

Awal nya aku tidak tahu..
Karena putri ku sudah beberapa hari ini menginap di rumah nenek nya, semenjak liburan sekolah karena UN.

image

Ketika aku menjemput nya untuk pulang, aku cek hp nya dan aku melihat walpaper nya foto aku sebelum aku masuk ke menu.

Pintar sekali kamu nak..
Ibu sayang syifa dan alfa..
Always inside my heart and to be my soul mates..

Salam hangat dari @diananggraeni
Terimakasih 😙

image

Sort:  

pinter banget ya teteh anak nya 😊

Iya alhamdulillah nii @renibogor..
Mkasih dh sering mampir blog aku..
Salam kenal ya dik..

iya teh salam kenal juga 😊

Wah hebat anaknya

Hhehe..
Iya ni syifa..
Itu dia download play store sendiri lo ka..
Foto editor nya 😊

Tapi tetap harus kontrol soal IT ni klo di pegang anak2. Namanya juga anak2

Iya bner banget itu ka..
Mksih ya udh ingetin lagi..
😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94