Happy Eid Mubarak 1439 H - Selamat Hari Raya Idul Fitri by @permanayogi

in #eidmubarak6 years ago
Setelah 30 hari menahan hawa nafsu, menahan makan dan minum, akhirnya tiba juga di Malam Kemenangan. Esok, Hari Kemenangan telah menanti, dimana hati untuk saling memaafkan dengan Ikhlas. Baik yang dikatakan secara langsung maupun tidak dikatakan secara langsung.

Untuk Kebumenians team @sentanu74, @anomt, @teafp, @sensen13, @dzulfikartns17, @wgustaman dan lainnya. Serta Steemians Indonesia yang beberapa kali saya Nimbrung dipostingannya seperti @santiintan, @dwiitavita, @aneukpineung78, @rayfa serta masih banyak lainnya, karena saking banyaknya nggak bisa nyebutin satu-satu. Hehehe...

"Maafken Lahir dan Batin yaa..."

Sort:  

Selamat Iedul Fitri! Maaf lahir batin bro...!

Hi.... Maapin ya.

Ya... berantem lagi tunggu nanti setelah 3-4 hari aja ya... sabar :D

Sekarang boleh pemanasan aja dulu. 😐😧😧😨😰

Saya bantuin Kang,,, keroyok aja Uda

Ngga ada maaf bagimu bang. Sang penelikung cintaku. 👊👊👊👊

Pliiiis Uda,,lupakan yang lalu..
Kata orang kan cinta tak harus memiliki, tapi memaafkan adalah sesuatu yang harus kita miliki. Begitukah Uda, ajaran dari Baginda Rasulullah SAW.
:-D

Pasti fansnya d'nasif .. 😨😨😧😧 dan suka dengar ceramah almarum uje...

Bukan fans,, malah jarang bangrt dengerin,,kalau ceramah alm Uje, saya suka.. 😌

Alah. Jaga imej.

Buahahahahahhaakkkk... Kagak Cayaan banget sih, Uda.. 😄😆

Haaah... Ternyata kalian berdua???

Ya. Kami emang berdua. Kalau tambah kamu, jadi bertiga. 😐😐😨😨

Kata Rosulullah jika bertiga yang satunya setan daripada jadi setan mending aku kabur.. :p

Ajak Mba etty biar jadi berempat. 😊😊😊😄😄😄😄

Cieeeee @AP78

Eitt awas ditikung lagi sama @permanayogi haha

Sejak ramadhan kemaren, udah baek dia. Kayanya, sih. 😐😐😧😧

Ternyata kau masih meragukan ketulusan saya, Uda...
Saya kecewaa.... (aaaaakuuu puuuullaaaaaang, tanpaaa dendaaaammm, kuterimaaaa kekecewaan... 😆😆😆)

Sejak saya kenal Mamang Bakso yang di Tikungan, saya nggak lagi berani nikung. Soalnya kalau pas ditikungan jadi berhenti, beli bakso. Enak lho... 😆😆😆

Jangan cuma pandai menikung doang, sekali2 pandailah mentrartir orang :p

"Kalian berdua??" Iya mbak kita berdua,, kalau berlima jadinya nanti, "kalian boyband". Terus kalau kita ber48 nanti jadinya, "kalian JKT48?" atau kalau kita beramai-ramai jadinya dibilang, "kalian mau tawuran? " hahahahaha....

Kalau rame-rame mau kerja bakti

Sekarang kerja bakti udah nggak rame,, kalah ramenya sama tawuran. Hahaha.. 😆😆😆😆😆

Kamu pasti generasi Dilan yaa.. Jabatan kamu panglima tempur

waktu itu,Dilan yang jadi panglima tmpur. Saya, yang jualan Tempura,....:-D

Masih soal rebutan Permata Indah?? amit-amit...

Kayanya seluruh penjuru Kebumen udah tahu. Oh God. *tepukjidat

Buahahahahahakkkkk.... Ternyata dia menyimaks... 😆😆😆

Mohon maaf lahir dan batin

Iya Bu, sama-sama, Maaf juga ya kalau banyak komentar yang penuh candaan..

Ndak papa mas candaan buat memper erat silaturahmi

Iya. Dia emang suka becanda gitu. Ga usah dimaapin. 😐😧😧

Si Uda,, kayanya ini mau domba diaduin... Dan jago di kalduin...
😄

InshaaAllah mba,, kalau berlebihan ditegur saja yaa,, karena manusia suka kebablasan. 😄😄
Mksh Bu

Siap...😊😊 mas @permanayogi
Minal aidhin walfaidhin AP78

Taqobbalallahu minna wa minkum ,maaf lahir bathin juga ya mas @permanayogi

InshaaAllah saya maafken, maaf lahir batin juga ya mba @agussusiyanti17

Mohon maaf lahir bathin juga yaa.. :)

🙋🙋🙋🙌🙌🙌

Siaaaapppp.... 😅

mohon maaf lahir batin yo mase

Siang kang... Sami sami

Aku minta maaf juga ya @wgustaman
Met idhul fitri

sama-sama mbak @dwiitavita kalo komen suka becanda mohon dimaafken

Malah senang bisa bercanda biar lebih akrab hehe

Posted using Partiko Android

gitu yak, ok2

Yo.. maaf lahir batin jg bro. Sukses sll

Siaaap,,saya maafken, sukses selalu juga Vroh

Meski salam tempel nggak jadi juga dikirim dan hanya sekedar PHP, kesalahan abang @sentanu74 sudah saya maapkeun. Hehe
Met idhul fitri bang @stn74
Maaf lahir bathin

Buahahahahaakkkk... @sentanu74 tukang PHP... 😆😆😆

Jiangkrikkkk opo tho iki..

Tanya saja mba Dwi,, buahahahakkkk.... 😄😄😆😆

Curhat mah...

Rugi curhat bang @sentanu74 dapatnya galau
Mending curhar (curahan harta) aku bahagia haha

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin juga ya bg @permanayogi 🙏😊

Selamat Lebaran @santiintan. Hidangan lebarannya gorengan juga teh? :D :D Eh, sorry nebeng komen ni bro @permanayogi

Wah keno royalti iki kudune.. 😄😆

Siaaap Mba,, tak ada salah, dan dendam diantara kitaa... 😄😄😆

Met idhul fitri @permanayogi
Maapin kesalahan aku baik sengaja atau memang tak sengaja

Selamat Lebaran @dwiitavita... Selamat lebaran juga buat para pahlawan devisa :D Maap lahir batin

Saya mau datang, eeh bang @anomt yang datang duluan (alamat amplop merah g dikasih hehe) minal 'aidzin wal faidzin bang @anomt maafin lahir bathin

mana?? manaa?? manaaa?? #nyiapin dompet

Disini bang :)

🙋🙋🙋 🙆🙆🙆🙆

Siaaaap,, tak ada salah dan dendam diantara kita. Smileee.. 😄😄

Ko saya ga disebutin😊.. Maaf lahir batin juga.. 🙏

Oke,, baiklah.. Saya sebutin @maryamalda, @maryamalda, @maryamalda datanglah datanglah... 😆😆

Ayo datanglah, saya mau minta maaf lahir dan batin... 😄😄😆

Wkwkwkk 😂 😂 😂

Nah kan, setelah disebut 3x akhirnya muncul juga... :-D

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55