Siapa tau eh jadi milyader😂

in #egos6 years ago

Hai nama saya Ahmad okta arizal.
Berasal dari desa bernama ciklapa, desa terpencil di pulau jawa. Yang jauh dari kehidupan modern. Saya lahir pada bulan juni tanggal 15 tahun 2000. Saya mempunyai 3 saudara, satu perempuan sebagai anak pertama, dan sisanya laki_laki. Sebenarnya saya anak ke 8,dan saya mempunyai adik. Tetapi kaka_kaka saya dan adik saya sudah meninggal. Jadi saya anak bungsu. Istilah lain anak bungsu dalam bahasa jawa yaitu ragil.
Saat ini saya duduk di kelas 3 Madrasah Aliyah Syamsul Huda kedungreja. Saya join steemet untuk menambah uang jajan saya. Hahaha alay
()

Sort:  

Helo, hai @arizal15.. Selamat join di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. telah diupvote yaa.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57616.20
ETH 3030.92
USDT 1.00
SBD 2.25