You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Demands You To Interact || BILINGUAL

in #edukasi7 years ago

Oh iya, kalau saya boleh tahu, artikel ini alwanya ditulis dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia?

Kemudian mungkin bisa di edit untuk penggunaan kata "platfon" menjadi "platform". Menurut saya artikel ini bagus isinya karena mengajak para steemian untuk berinteraksi tapi kalau boleh saran, ada beberapa hal yang perlu di perbaiki seperti ejaan yang saya sebutkan.

Terima kasih sudah menulis tentang OCD dan sedikit klarifikasi, biasanya ada beberapa artikel yang dipilih oleh para kurator, kemudian mereka memilih satu diantara beberapa artikel yang sudah menjawab, jadi terkadang meskipun di kunjungi oleh team kurator, masih masuk menjadi bahan pertimbangan.

Salam sukses

Sort:  

Saya menulisnya mengunakan bahasa indonesia.. Dan mengunakan google untuk terjemahannya.. Terimakasih masukanya.. Akan saya perbaiki..

salam #ksi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56615.57
ETH 2387.60
USDT 1.00
SBD 2.30