Jangan Panik jika Bandwidth ada Habis/Do not Panic if Bandwidth Exist

in #edukasi7 years ago (edited)

IMG_20180130_084141.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
Selamat pagi steemia Indonesia khususnya Aceh..

Bagi para pemula pasti akan merasakan hal seperti ini dikarenakan bandwidth yang di miliki cm sedikit atau di batasi oleh pihak steemit..

Termasuk saya juga pernah merasakan hal seperti ini...
Awalnya saya pikir kenapa dengan akun saya, ngepost engga bisa, upvote enggak bisa apapun enggak bisa..

Hingga saya bertanya sama master yang sudah duluan menjalankan Aplikasi yang luar biasa ini..
Tanggapan nya pun bermacam-macam

Ada yang bilang saya harus isi ulang Steem saya, ada juga yang bilang dari Sbd di naikan steem power agar bisa bertambah bandwidth nya...

Dikarenakan saya masih pemula, jadi saya khawatir akan akun saya ini... Karena ada yang bilang saya harus menunggu direkap semua penghasilan saya agar mendapatkan Sbd kemudian baru ditukar untuk Bandwidth nya...

Sebenarnya semua yang di bilang master tersebut benar...
Tapi jangan khawatir steemia yang masih pemula...
Bandwidth tersebut akan otomatis terisi kembali setelah beberapa jam kemudian..
Kalau bandwidth nya habis saat malam hari, maka tunggulah besok pagi, pasti dijamin bandwidth nya akan terisi kembali...
Dan akan bisa ngepost lagi...

Sekian terimakasih
Teurimong Geunaseh Rakan

Follow & vote
@firmanmaulidin

English

IMG_20180130_084141.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
Good morning steemia Indonesia especially Aceh ..
For beginners will definitely feel this way because of the bandwidth that has a little cm or in limit by the steemit ..
Including I've also felt something like this ...
At first I thought why with my account, ngepost engga can, upvote baseball can anything baseball can ..
Until I asked the same master who had first run this amazing Application ..
Her responses were mixed
Some say I have to refill my Steem, some say from Sbd in steep power boost in order to increase its bandwidth ...
Because I'm still a beginner, so I'm worried about my account ... Because somebody said I have to wait for all my earnings to get Sbd then just exchanged for its Bandwidth ...
Actually all that the master said is true ...
But do not worry steemia is still a beginner ...
The bandwidth will automatically recharge after a few hours later ..
If the bandwidth runs out during the night, then wait tomorrow morning, surely guaranteed the bandwidth will be filled again ...
And will be able to ngepost again ...
That is all and thank you
Teurimong Geunaseh Rakan
Follow & vote
@firmanmaulidin

IMG_20180122_155700.jpg

Sort:  

Saya semalam mengalami hal yg sama.. Hehe sempat panik juga takutnya ngak bisa lagi, alhamdulillah sekarang sudah pilih kembali. 😊

Iyaa bg...
Tu hal biasa Krn kta pemula jd blm besar batas bandwidth nya
Hihihihihi

Jgn lupa vote ya bg

Siap komandan.. Untuk sementara saya puasa vote dulu bg. InsyaAllah Besok udah bisa lagi... Daya nya tidak mendukung...

Ka follow balek beh..
K bagikan atra log siat

yuk sama ta vote tanyoe pemula Trims.

Yooi BG..
Gas gas gas

Trimss sangat bermanfaat infonya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66822.01
ETH 2593.30
USDT 1.00
SBD 2.66