Tips Pantang Mengeluh Dalam Berkerja

in #education7 years ago

Selamat malam, apa kabar anda malam ini ? Semoga dalam keadaan yang sehat-sehat saja.
Pada malam ini saya akan memberitahukan sedikit pengalaman saya dalam bekerja, dan semoga ini bermanfaat bagi teman-teman steemian.

image
Sumber Gambar

Judul saya kali ini adalah Pantang mengeluh. Teman-teman pasti pernah mengalami hal yang rumit dalam bekerja, misalnya, dalam segi upah, pekerjaan diluar jam kerja, lembur tidak di gaji dan lain-lain. Pastinya kita akan mengeluh.

image
Sumber Gambar

Nah, saya punya tips untuk mengatasi masalah-masalah itu.

1. Jangan Mengeluh

image
Sumber Gambar

Hal yang pertama, yang harus kita hindari ialah mengeluh dengan apa yang kita terima dari pekerjaan. Karena kenapa, mengeluh adalah sifat atau pemikiran yang akan membuat kita malas dalam melakukan pekerjaan.

2. Tulus

image
Sumber Gambar

Hal yang kedua juga sangat penting dalam bekerja, Tulus, Dalam bekerja kita harus memperhatikan hal yang satu ini. Karena jika kita melakukan suatu pekerjaan dengan tulus, tentunya kita akan mendapatkan hasil yang baik pula, jika sebaliknya, maka kita juga akan mendapatkan hasil yang tidak baik pula.

3. Berkerjalah Untuk Keluargamu

image
Sumber Gambar

Keluarga adalah motivasi utama kita dalam hal bekerja, maka tanamkan dalam pikiran anda, "saya bekerja untuk keluarga". Ada banyak hal yang dapat kita ambil dari kutipan diatas, anda boleh mencoba tips ini. Saya sudah membuktikannya, dan itu benar-benar membantu saya, bukti kenapa saya yakin yaitu "walaupun penghasilan saya kecil tapi saya senang, karena itu semua hasil karja keras saya sendiri demi keluarga".

Sekian dulu dari saya, terima kasih telah mampir ke blog saya, selamat malam dan selamat beristirahat.

image
Sumber Gambar

FOLLOW | UPVOTE | RESTEEM

@teungkuaceh

Sort:  

Terimakasih motivasinya....

261% upvoted Thanks!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63875.92
ETH 2747.99
USDT 1.00
SBD 2.65