SEE YOU LATER ON SEMESTER 6

in #education7 years ago (edited)

Assalamualaikum WR.WB sahabat stemians semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang suasana terakhir saya dan teman-teman saya bertemu di kampus dan melaksanakan ujian MK terakhir dalam semester 5 sebelum kami semua pulang ke tempat asal masing-masing.

IMG-20180109-WA0011.jpg

IMG-20180109-WA0016.jpg

Syukur Alhamdulillah pada hari Selasa, 09 Januari 2018 saya beserta teman-teman seperjuangan saya khususnya kelas C Ilmu Administrasi Negara telah selesai menjalankan Final test terakhir yang di uji oleh dosen kami yaitu ibu Murniati. Saya sendiri merasa sedih harus berpisah dengan teman-teman saya dan saya tidak tahu bagaimana cara mengekspresikannya hehehe. Tapi saya sadar bahwa dari sekian banyak teman-teman saya dikelas pasti yang selalu dirindukan adalah orang tua dan kampung halamannya terkhusus yang jauh dengan orang tuannya dan juga kampung halamannya ya., begitu juga dengan saya pribadi, jujur saya sudah tidak sabar ingin pulang ke kampung halaman saya,dan berjumpa orang tua saya....

Alhamdulillah proes belajar dari awal semester 5 sampai akhir smester 5 berjalan dengan lancar yaa walaupun banyak kendala dan hambatannya. Semoga ilmu yang kita dapatkan di smester ini dapat bermanfaat dan hasil ujian kita smua memuaskan. Amin.

buat teman-teman saya semua, saya pribadi memohon maaf atas segala kesalahan saya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama ini. Dan saya berharap semoga kita kembali berjumpa di semester 6 dan berjuang bersama lagi. ingat teman di semester 6 kita harus berjuang yang lebih ekstra dan berfikir yang lebih ekstra karena proposal skripsi kita sudah menunggu untuk di kerjakan.
Hati-hati untuk teman teman saya yang langsung pulang kampung, jangan lupa komunikasi tetap berjalan ya. see you later on smester 6 .... tantangan sudah menunggu kita.

By : SUSI DIANA MUSTIKA

Sort:  

salam perpisahannya seolah tak bertemu lagi. padahal cuman berapa minggu wkwk

Hahahahaha ... walaupun bberapa mingguu tapi serasaa bertahun2 laa danii 😂😂😂😂

Congratulations @susidianamustika! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @susidianamustika! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40