#Post kedua #steemianeducation

in #education7 years ago

Hallo steemians, saya peruntukkan akun steemit ini untuk memposting dunia pendidikan sesuai dengan nama akun yang saya buat yaitu @sekolahdasar .

Kenapa harus @sekolahdasar mungkin yang kebetulan saya sendiri kerja disebuah sekolah dasar. Sekolah dasar merupakan sekolah tingkatan sekolah pertama di usia sekolah yang di akui negara.

Oiya. Langsung saja saya jelas untuk postingan kedua saya yaitu tentang kegiatan ataupun rutinitas sekolah yang dilakukan beberapa minggu yang lalu yaitu kepala sekolah sekolah yang saya kerja sedang membagikan dana untuk siswa yang di kucurkan melalui program Indonesia pintar (PIP).

Program Indonesia Pintar (PIP) sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini. Sejak ada bantuan berbagai dana ke sekolah ada perubahan pada siswa dimana keperluan mereka akan peralatan sekolah sudah terpenuhi untuk saat ini walaupun tidak semuanya.

image

Foto ini saya ambil menggunakan camera handphome Huawei y9.

Ayo kawan follow saya @sekolahdasar

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone to get a valuable upvote on your quality post!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65412.36
ETH 2644.68
USDT 1.00
SBD 2.87