Menumbuhkan kreatifitas anak

in #education7 years ago

Dear Steemian,

Kali ini saya akan berbagi mengenai kreatifitas buah hati saya.
menumbuhkan kreatifitas pada anak usia balita tidak lah semudah membalikkan telapak tangan, hal ini saya rasakan sendiri. untuk membimbing anak menjadi kreatif orang tua perlu menuntun dan membimbing anak dengan penuh kesabaran. karena itu peran serta orang tua sangat di butuhkan untuk tumbuh kembang anak.

inilah hasil kreatifitas anak saya ketika saya memberikan beberapa buah kardus bekas kepada anak saya.
maklum anak saya sangat suka menonton film "pawer rengers" .

Bahan-bahan untuk membuatnya sangat mudah :

  1. Gunting
  2. Isolasi
  3. Kardus
  4. Lem kertas
    Pengerjaan nya tidak memakan waktu lama dan selain anak bisa berkrasi disini juga anak diajarkan untuk bekerjasama, karena saat membuat baju tersebut anak saya bekerja sama dengan temannya.

terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya. dan semuoga bermanfaat

Sort:  

👍👍👍👍👍

thank for your's komen

Welcome friend

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36