Fase Sempro

in #education6 years ago



Fase Sempro

@nurhayati

Selamat malam sahabat semuanya. Kali ini saya akan menulis tentang sempro alias seminar proposal (yeyeye, akhirnya. Upss, sempro teman sih. Saya belum, huft).

Kemarin sudah berlangsung sempro teman saya yang seangkatan bahkan banyak yang sekelas. Ada @renaajwa (istagram), @rosmina.sulaiman (istagram), @fazri_ekaputri (istagram), @antkawdn (istagram). hemm, kebetulan mereka belum bergabung dengan akun steemit ini. Jadi saya tag mereka di akun istargamnya ya. Agar pembaca yang penasaran sama muka-mukanya bisa langsung cus ke istagram dan lihat faktanya, hahaha.

Oke, kembali lagi ke laptop.

Kemarin senin menjadi jadwal seminar yang beruntun dari tanggal 26 Februari s.d 1 Maret tahun ini. Wow, banyak sekali ternyata yang seminar bareng kali ini, semoga sidang dan wisudanya juga bareng ya. Amiin.



Ada sebanyak 16 mahasiswi (kebetulan ciwai-ciwai semua, wkwk). Belum lagi jadwal sempro dari Maret yang belum keluar. Kayaknya Februari-Maret bakal jadi hari-hari sempro deh.

Tak ketinggalan, hari ini. Teman seangkatan juga masih ada yang seminar. Ada, @darna_rizal (istagram), @rahmidaniati04 (istagram), @yeni_nurhayati96 (istagram) dan @yuhaniz18 (istagram).

Sayangnya yang tulis cerita ini belum juga seminar. Fixs, harus menikmati proses yang katanya itu penting. Dan lalui saja (semangatin diri sendiri, wkwkwk).

Nantikan tulisan selanjutnya tentang sempro teman-teman lainnya ya.

Jangan lupa mampir lagi ya. Masih pada posisi yang sama, masukan dan sarannya sangat saya nantikan.

Terima kasih sahabat semua sudah membaca tulisan saya. Jangan lupa masukan dan sarannya ya. Mari tinggalkan di kolom komentar di bawah ini!

Peunayan, 27 Februari 2018.

Sort:  

Semangat semangat yang besok sempro @nurhayati

Doakan saya juga segera nyusul😊😊

Amiin ya rabb.. sempro kapan aja firr.. yang penting bahagiaaa hahah

Selalu sedih melihat org sudah seminar namun daku hanya perlu kesadaran karna blm saatnya. Hehehe...

Kak Nur, smngat smngat besok juga sempro.. ✊

Padahal di tulisan di atas tidak di sebutkan kapan saya sempro. Kok pada tau ya.. memanglahh netizen ini wkwk.. makasih dekk.. nanti kamu bakal sempro pada saatnyaaaa

Hahaha tau dong,
Rasanya kan yg bilang kakak sempro kapan itu adalah kakak sendiri loh ke adek pas adek tanya.

Amiin kak..

Oohh gitu ya.. berarti kakaknya yang lupa.

Iya kakak ku...

Saya fokus di bagian foto terakhir saja ya 🙀🙀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66552.75
ETH 3490.33
USDT 1.00
SBD 2.64