Pada Suatu Kata Belajar

in #education6 years ago (edited)

IMG_0097.jpg

Selamat malam para stemian semua, semoga kita selalu di limpahkan berkah oleh Tuhan yang maha Esa.
Aku adalah seorang yang kagum akan bahasa sastra, aku mencintai sastra mungkin melebihi cintaku kepada anak bapak itu yang ku sebut permadani hati. Daya tarik sastra bagiku begitu kuat, hingga aku sering bercumbu dengannya larut dalam buaian mesra pada setiap kata yang ku rangkai. Ku akui memang aku tidak sehebat sastrawan pada umumnya, Tulisan ku mungkin tidak sebagus penulis pada dasarnya.

IMG_0941.jpg

Tetapi aku percaya pada sebuah kata hati, aku percaya pada setiap juang akan ada pemenang, aku yakin bahwa pada setiap sabar akan menuju hasil yang panjang, Aku juga meyakini bahwa satu kata "Belajar" mampu melahirkan ribuan kata ajaib lainnya, Bahkan kata sukses pun bisa lahir dari belajar.

IMG_0704.JPG

Aku bisa di kategorikan pemula di steemit ini, aku menggunakan steemit untuk belajar, belajar segala sesuatu. Yang pertama belajar mengenai kepenulisan. Uang hanya bonus bagiku, bonus atas apresiasi pembaca tulisanku mungkin, Atau apresiasi atas hasil karya tanganku dalam bentuk foto. Aku tidak menghiraukan upvote atau tidak pada setiap postinganku. Karna upvote akan datang sendiri tanpa harus di tunggu kalau misalnya tulisan dan foto ku layak di terima dan berguna bagi stemian semua.

IMG_6432.JPG

Aku mengharapkan masukan dari stemian semua, karna dalam belajar aku butuh pengkritik yang handal supaya peningkatan mutu menghiasi ku pada tiap kali postingan.
Terima kasih, karna anda sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan singkat ini.

Sort:  

Nyan lageunya...

Untuk mengenal dunia kita harus membaca
Tapi dikenal dunia kita harus menulis

Tingkatkan kemampuan mu

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36