Akhir Cerita Seorang Mahasiswa

in #education4 years ago

wz4b32.jpg

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Beberapa hari yang lalu saya melewati kegiatan sidang skripsi dan yudisium pada kampus tempat saya kuliah. Saya telah melewati perjalanan yang sangat jauh untuk bisa menempuh semua, saya merasa senang dan juga bahagia. Saya dan juga bersama dengan teman - teman yang mengikuti kegiatan sidang harus mempersiapkan bahan dan materi yang mantap untuk bisa mempresentasikan tentang skripsi yang telah dibuat beberapa bulan sebelumnya. Alhamdulillah kami semuanya lulus dan mendapatkan nilai memuaskan sehingga pada diumumkan nilai kami merasa senang. Selama kuliah banyak sekali tugas - tugas yang diberikan oleh dosen kepada kami mahasiswa dan tugas tersebut membuat kami lebih giat untuk belajar.

6k5x99.jpg

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah mendidik saya dan saya tidak bisa membalas jasa kepada kedua orang tua saya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada ibu/bapak guru yang telah memberikan ilmu kepada kami semuanya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Salam @muhammadrizki96

Sort:  

Warning! This user is on our black list, likely as a known plagiarist, spammer or ID thief. Please be cautious with this post!
If you believe this is an error, please chat with us in the #appeals channel in our discord.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97