HUTANG DENGAN ORANGTUAsteemCreated with Sketch.

in #education6 years ago

20170209_074253.jpg

Dua tahun yang lalu aku sibuk mencari kenalan jodoh gelarku. Aku bersusah payah berkenalan dengannya. Lalu, aku berjumpa sesuai dengan keinginanku. Hubungan itu aku ikat dengan serius. Ia kupinang dengan mahar yang namanya "seminar". Jodoh tersebut adalah bentuk hutangku dengan orangtuaku. Setahun yang lalu aku sudah melunasi hutang dengan orangtuaku. Tepatnya pada 27 Desember 2017, aku sudah "Sah" dengan gelar jodohku itu. Ya.... tepat dibelakang namaku "SAH" terpaut 3 huruf lagi. Aku sudah bergelar S.Pd. Akhirnya, pada 08 Februari 2017 aku mengikuti walimah atas gelar S.Pd.ku yang dinamakan "wisuda". Aku merayakan walimah jodoh gelarku di kampus tercinta, digedung kebanggangaanku, AAC Dayan Dawood namanya.
@UniversitasSyiahKuala
@BandaAceh
#graduation #bandaaceh #aceh #indonesia #wisuda #gelar #spdku #sarjanapendidikan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62579.62
ETH 3455.51
USDT 1.00
SBD 2.53