Cara Cepat Menjadi Steemian

in #education6 years ago

Apakah anda steemians baru ?
Berikut Cara Supaya supaya anda bisa terus bertahan di steemit dan mendapatkan banyak upvote dan power terus meningkat.
DQmaENeqHRBhY12MRWCqpfER8XVBo43rPpY4UZGn9QSF62G.png

  1. Ikuti Minimal 50 Orang yang menarik, tentunya power mereka sudah tinggi
  2. Berikan 100 Komentar pada postingan yang berbeda, Mohon hentikan komentar seperti "Saya akan mengikuti Anda, Anda ikuti saya". Ini tidak menguntungkan bagi Anda. Berikan komentar sesuai dengan tulisannya.
  3. Upvote setidaknya 200 postingan, Carilah postingan-postingan yang menarik dan berikan upvote. Saya menyarankan untuk membagi 100 upvote pada postingan baru dan 100 upvote di komentar pada postingan anda.
  4. Tulis 25 postingan terbaik anda. Jangan menulis untuk mendapatkan imbalan, tapi menulislah karena kesenangan, sehingga ada kepuasan dan bonusnya adalah upvote untuk anda.

Kalian tentu akan bertanya-bertanya apakah semua hal di atas harus dilakukan sekaligus. Tentu Itu tidak disarankan dan Anda tidak bisa melakukannya jika Anda seorang pemula karena ada batasan bandwidth. Untuk itu kesabaran adalah Kunci Utamanya.

Sahabat Steemians, Apakah Anda pemula, lama atau sudah sangat lama. Saya pemula yang sedang belajar, Beri tahu saya di komentar jika cara ini masuk akal bagi Anda...

Saya tunggu Komentar dari sahabat steemians,
Ikuti terus @ismuadiaceh untuk informasi lainnya

Cara ini juga sudah pernah dijelaskan di https://steemit.com/steemit/@steemladder/a-thumb-rule-for-steemit-minnows-50-100-200-25

Sort:  

sangat bermanfaat saya suka penjelasan nya terima kasih

very useful i like his explanation thanks

terimakasih @ralilafri nantikan terus informasi lainnya di @ismuadiaceh

ini bagus.
terutama bagian ini

"Saya akan mengikuti Anda, Anda ikuti saya".

ijin resteem.

mantap @niddumulu , saya suka komentarnnya...

Nyan Jeulaih....
Intinya BERSABARLAH
hehehe

Beurayeuk saba @ihsan1976, peng siribee metamah siploh ribee, jet siblah ribee... makasih beh kanebaca postingan lon... salam tabek limong jaroe...

Sabab2 Rakan @ismuadiaceh ...
laen pih hana cara sbb tanyoe mntg newbie.. hehehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59120.07
ETH 2921.92
USDT 1.00
SBD 3.79