Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Malikusaleh Jalur SMMPTN 2017

in #education7 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamt sore sahabat steemit sekalian salam sejahtera dari saya untuk anda semua. Kali ini saya ingin membagikan sebuah informasi seputaran dunia pendidikan yang ada di Kota Lhokseumawe, tepatnya tanggal tanggal 20 Juli 2017 lalu Universitas Malikusaleh telah mengeluarkan daftar nama peserta yang lulus di jalur SMMPTN BARAT 2017. Hasil seleksi tersebut resmi dikeluarkan oleh pihak Universitas Malikusaleh melalui website resmi mereka. Saya akan memberikan beberapa gambar dari daftar yang lulus seleksi tersebut, Namun hanya beberapa saja ya !!! Karena tidak mungkin saya memperlihatkan seluruh daftar yang lulus dalam seleksi tersebut dikarenakan tertalu banyak nama yang lulus. Beberapa gambar ini saya Screen dari laptop milik saya. namun sahabat steemit jangan khawatir karena saya juga akan memberikan link dari website resmi seputaran pengumuman seleksi tersebut.

dan gambar yang terakhir ini adalah nama terakhir dari calon peserta yang telah lulus seleksi, total semuanya ada 785 peserta yang lulus. Selamat untuk teman-teman semua yang telah berhasil lulus seleksi semoga sukses buat teman-teman semua.

dan berikut ini link dari data pengumuman resminya http://pmb.unimal.ac.id/images/Data_Lulus_SMMPTN_2017.pdf jika sahabat steemit semua ingin lebih tau lebih detil lagi, bisa langsung saja mengunjungi situs tersebut, Terima Kasih

Jangan lupa berikan komentar anda tentang postingan ini !!!

Sort:  

surat kabar

Congratulations @dion12! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published
Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67