You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Importance of Technology in Education and Its Influence on Student's Capacity

in #education6 years ago

Jabat erat selalu bg @abduhawab bagi pemikiran awam saya mungkin tulisan dan paparan se mentereng ini belumlah bisa tercerna dengan sempurna, namun ada satu hal yang bisa saya ambil hikmahnya tentang karakter sebuah tulisan, selebihnya untuk menciptakan sebuah kemajuan era digital ini, memang seperti itulah yang tepat sasaran dan tepat guna, mohon maaf kalau komentar saya tidak tepat sasaran bg

Sort:  

Maklum, saya masih belajar menulis, dan mencoba menyampaikan informasi dengan gaya saya sendiri. Saya hanya merangkumnya ke aspek umum dari pengaruh teknologi. Tidak perlu minta maaf, komentar anda sangat bermanfaat bagi saya. Terima kasih!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69