You are viewing a single comment's thread from:

RE: Fokus Tujuan, Kejar Target Dan Terus Belajar Dimanapun Kamu Berada || Focus Goals, Chasing Target And Keep Learning Wherever You Are

in #education7 years ago

Amin amin amin, semoga doa abg di jabah oleh Allah. Sekali lagi terima kasih banyak atas segalanya bang. Aku percaya bahwa aku bisa, aku percaya bahwa aku mampu, dan aku tak akan pernah menyerah demi cita2. Motivasi terbersar yang pernah ku dengar ya itu kata2 abg yg udah mendorong semangat aku. Goo go go go go!!!!!!!!! @makhzar

Sort:  

Usaha tidak akan menghianati hasil, ya seperti itulah yang dikatakan oleh @slempase, guru yang telah memberikan sedikit banyaknya ilmu serta bimbingan tentang skripsi anda.

succes

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 60602.44
ETH 2617.13
USDT 1.00
SBD 2.61