You are viewing a single comment's thread from:

RE: Fokus Tujuan, Kejar Target Dan Terus Belajar Dimanapun Kamu Berada || Focus Goals, Chasing Target And Keep Learning Wherever You Are

in #education7 years ago

Aku benar2 terharu membaca seluruh isi dari tulisan abang. Karna aku gak nyangka proses konsultasi aku di abadikan lalu ditulis dan di bagikan di dalam Steemit. Ini bener2 luar biasa, fantastic!!! Terima kasih telah menceritakan kisah aku ini bang, do'akan perjuangan aku tak sia2 di penghujung jalan. Aku juga berterima kasih atas segala saran terbaik yang udah abg berikan ke aku selama ini. Itu akan motivasi ku sampai kapanpun, dan dimanapun. Sekali lagi aku berterima kasih banyak karna ini udah ngebuat aku makin bersemangat dalam mengejar masa depan. Salam @makhzar Tak ada kekurangan, bagiku ini luar biasa, luar biasa dan luuuuaaarrr biasa. Good Job!

Sort:  

Ternyata komentar anda lebih membuat saya terharu lagi dari pada postingan saya itu sendiri, bolehkah saya pergi sejenak untuk mengambil tisu :D
Terimakasih juga kawan telah memberikan komentar/tanggapan yang sangat luar biasa dan itu lebih dari sekedar rewards dan membuat postingan ini menjadi lebih berharga.
saya telah menjadi alumni politeknik negeri lhokseumawe, dan seanjutnya adalah anda kawan @alfarisi. saya tunggu hari dimana kamu memakai baju toga dan pastikan jangan lupa berselfie, yang paling penting membuat orang tua dan orang-orang yang anda cintai turut ikut bahagia bersama wisuda nya seorang alfarisi yang hebat, pantang menyerah, selalu bersemangat, berkomitmen dan tentunya briliant.

Go go go.... yes, you can my friend !
selesaikan apa yang telah kamu mulai

Amin amin amin, semoga doa abg di jabah oleh Allah. Sekali lagi terima kasih banyak atas segalanya bang. Aku percaya bahwa aku bisa, aku percaya bahwa aku mampu, dan aku tak akan pernah menyerah demi cita2. Motivasi terbersar yang pernah ku dengar ya itu kata2 abg yg udah mendorong semangat aku. Goo go go go go!!!!!!!!! @makhzar

Usaha tidak akan menghianati hasil, ya seperti itulah yang dikatakan oleh @slempase, guru yang telah memberikan sedikit banyaknya ilmu serta bimbingan tentang skripsi anda.

succes

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61179.86
ETH 2631.51
USDT 1.00
SBD 2.46