Balon Boboi sebagai Hadiah Wisuda Mahasiswa

IMG_20180228_110349.jpg

Siapa yang tidak kasihan melihat seorang ibu tua berjualan di tengah teriknya matahari. Dia terus duduk di sana. Tak dihiraukannya panas matahari.

Berkali-kali dia meneriakan "Sayang anak, sayang anak". Hanya satu, dua, dan tiga pembeli yang singgah. Selanjutnya, sepi, ibu itu menyendiri.

IMG_20180228_110346.jpg
Hari itu, saat aku menghadiri wisuda seorang seniorku. Tempat itu, di kampus UIN Ar-Raniry. Maka kulihat ibu dengan banyak balon karton ini. Terus dia duduk di tengah terik matahari.

Aku merasa kasihan pada ibu itu. Karena kasihan, lantas aku membeli balon berwajah Boboy. Setelah kubeli, aku binggung untuk siapa aku berikan balon ini. Jika kukasih untuk seniorku sebagai hadiah wisuda, sudah pasti dia menolaknya.

Namun, aku pikir tidak ada salahnya. "Bg ni balon untuk hadiah wisuda!".

"Hah....? , enggak-enggak aja ke! "

"Serius ni e"

"Ke bawak pulang ke rumah aja. Aku gak ada hadiah juga gak papa"

Hadiahnya ditolak. Maka mau tidak mau, kubawak pulang balon berwajah Boboi itu. Aku menyangkutnya di kaca spion sebelah kanan. Lalu, kutelusuri jalan dengan penuh tawaan. Apa lagi saat lampu merah. Namun, aku biasanya. Lampu hijau, tancap gas!

Sort:  

Awesome! Nice post adzilikram
Thanks for sharing with us friend!
If you have a minute to check out one of my posts: https://stееmit.com/@mdfaysal/motivation-speech I will be forever your fan!
Great job

perbanyak foto biar lebih menarik..hehe
@adlizilikram

ok bg...
makasih saranya!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57