saya tidak tahu harus saya buat apa dengan kepiting ini;tapi ini adalah menu saya untuk hari ini..mungkin anda tidak akan tahan melihat menu saya hari ini.semoga anda tidak iri dengan menu saya hari ini.

in #eatcrabs6 years ago

hello teman semuanya;apakah anda sehat semua untuk hari ini?mungkin saya hari ini agak angkuh karena saya hari ini akan memperlihat menu makan saya hari ini.

anda mungkin sudah sering.
saya mungkin tidak terbiasa dengan kepiting seperti ini,tapi hari ini saya akan mencobanya.kepiting seperti ini mungkin cukup banyak manfaatnya dan itu mungkun tidak banyak orang yang tahu..
ini beberapa manfaat dari daging kepiting.

1.meningkatkan kesehatan tulang.
2.memelihara kesehatan mental.
3.Melindungi jantung.
4.Menyembuhkan peradangan.
5.Meningkatkan kekebalan tubuh.
6.Detoksifikasi tubuh.
7.Meningkatkan sirkulasi darah.







demikianlah untuk hari ini.semoga bermanfaat

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95