Mystical Flame - Hairtrimmer

in #dtube7 years ago (edited)


Hair burns with fire with that distinct odour but this is amazing.

So anyone like to try this fire hair trimmer. Make sure yours is fire proof!


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

Vidio sangat lucu bg, dan sangat keren.
Saya akan resteem nya bg.

Terima kasih kawan

Sama sama bg, saya akan selalu mengikuti anda karena di setiap postingan anda saya selalu mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih bagi saya.

wow very very amazing great post, @nkkb is the best

Ahahhahh... unik sangat lah vidio nya cek?!

Ya teknologi angkasa lepas pun tak boleh lawan ini. haha

this is amazing

Wooow Amazing...great post @nkkb.

@nkkb? Kemanakah dirimu aku menunggu kehadiran mu di @azizpase. Tampa dirimu di aziz pase terasa hampa.😤😤😅😅

Hamba kesebokan tak terlayan semua pengikut2. Suatu hari kena pergi libur utk berehat

Terimakasih nkkb, semoga dalam lindungan allah selalu

Hahaha...mantap serta lucu, please help me follow and voute

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63607.88
ETH 2506.13
USDT 1.00
SBD 2.59