Make Website On Wordpress Free

in #dtube7 years ago


However, at this time I am interested to create my own blog that is special to me and can be useful for others, I will certainly wake up as good as possible.

So. I will give you a way to register on wordpress as I have done in the video.


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

Thanks for sharing

bang arie, dtube saban lage youtube? untuk steemit, harus pake dtube?

iya azwar... terhubung dengan steemconnect juga , jadi bisa masuk dengan username dan posting key kita

agar dapar upvote dari dtube, apa seperti di utopian, topiknya gk boleh sama dan ada approve juga?

kalo di dtube tidak sama dengan utopian,
jika masalah upvote saya juga gk tau sistem mereka..
saya gk tau mereka menilai bagaimana ...
ini saya juga beruntung di upvote ,, karena kenal sama orang dtube nya .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66