Sort:  

where he burnished his reputation as an upcoming talent, with a big tenor sound and an impeccable rhythmic sense. He tours regularly around the world both as a sideman and a leader.
Dont forget to visit my blog
@yanna05

Perjuangan yang hebat.
Kami selalu mendukung rakan" steemit. Spirit

Terima kasih untuk dukungannya

Sama" bg

Halo kawan ku ..... Kamu bermain dsoud, apakah kamu ada bekerja sama dengan @musicvoter ... ? Itu saja yang saya ingin bertanya @yuyuart . terimakasih :)

Aku tidak mengerti apa maksud mu teman, apa yang kamu maksud dengan kerjasama dengan musicvoter

Ya @yuyuart . memang cara ini tidak banyak orang yang mengerti, dikarnakan ini masih cara baru, supaya setiap pos music kita, kita mendapat kan upvote dari dsoud . cuba saudara perhatikan, bagaima orang yang mendapat upvote dari dsoud. Pasti dia mendat upvote dari musicvoter duluan . lalu upvote dsoud akan menyusul dalam waktu beberapa jam :)

Terima kasih untuk informasinya, saya akan coba menelusurinya, sekali lagi terima kasih @fajarmadan

Ia sahabat ku . saya senang berbagi pengalaman untuk anda, karena anda orang yang tidak sombong, dan saling membantu .. Saya tau sedikit tentang itu kawan, dan saya perna melakukan nya. Tapi sayang musik kover gitar saya, itu difikir pelagian ... Cuba kamu lihat pos saya tentang dsoud ...

Jangan berlebihan teman, saya jadi tidak enak begini hehehehhe, Saling membantu itu memang sudah kewajiban kita, oia untuk kamu, jangan mudah menyerah, coba terus untuk membuat post untuk @dsound tetap semangat

Itu bukan berlebihan kawan, tapi kenyataan yang saya ucapkan. Untuk apa saya memuji seseorang, kalou akhir nya terlihat itu haya keperluan semata . iya kawan saya bukan termasuk orang yang pantang menyerah ... Untuk saat ini saya memang tidak membuat pos tentang dsoud, karena saya lagi menungu kabar dari @musicvoter ..

Ayoooo
Mari Kita bersenang_senang dengan musik @yuyuart 😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72