fingerstyle romancinta by wahyusaputra

in #dsound7 years ago



Sejak kamu pergi
Saya tidak memiliki udara untuk saya blow
Pulse pulsa memukul lumpuh
Dalam keheningan jiwa

Jika Anda tidak mempercayai saya
Potong dada Anda dan Anda berada di sana
Pasti akan memenuhi cinta yang membakar Anda meratap

Karena Andalah satu-satunya
Cinta terbesar yang pernah saya hargai
Tanpa Anda kehilangan makna
Untuk menikmati asmara

Saya akan setia selamanya
Saat masih bernyawa
Hidupkan kembali asmara
Yang kamu ambil

Tanpa Anda menyiram hati
Punah semua harapan larut dalam mimpi
Pikiranku menggeliat
Kamu mengulanginya
Cintai saya

Karena Andalah satu-satunya
Cinta terbesar yang pernah saya hargai
Tanpa Anda kehilangan makna
Untuk menikmati asmara

Saya akan setia selamanya
Saat masih bernyawa
Hidupkan kembali asmara
Yang kamu ambil

Mengembalikannya
Hatiku terasa
Romancinta



► Listen on DSound

► Listen from source (IPFS)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74