Fingerstyle Guitar - Payung Teduh - Akad

in #dsound6 years ago (edited)



Payung Teduh - Lyrics Song

[Verse 1]
Betapa senangnya hatiku saat ini
Aku berdua bersamamu
pergi dengan Anda
Tangkap aku

[Verse 2]
Tapi kalau ini yang terakhir
Tapi saya secara konsisten senang
Selalu bersyukur
Itu saja

[Pre-Chorus]
Tapi kalau mau sendiri
langsung beritahu saya sebentar
biarkan aku tidak berharap
Dan untuk Anda berduka

[Chorus]
jika sudah waktunya untuk datang
Aku ingin kau menjadi istriku
terjadi dengan Anda dalam panas dan hujan
tergeletak di sekitar dan tertawa
Tapi kalau sudah waktunya berpisah sudah datang
Biarkan aku menjagamu
Keduanya menikmati pelukannya pada saat penutupan
Ayo aku

[Solo]

[Pre-Chorus]
Tapi jika Anda menginginkannya sendiri
Cepatlah cepat aku
jadi saya tidak mengharapkannya
Dan untuk Anda berduka

[Chorus]
jika sudah waktunya untuk datang
Aku ingin kau menjadi istriku
terjadi dengan Anda dalam panas dan hujan
bintang di sekitar dan tertawa
Tapi kalau sudah waktunya berpisah sudah datang
Biarkan aku menaungi Anda
Keduanya menikmati pelukannya di penghujung zaman
Ayo aku

[Outro]
Ayo kamu menjadi temanku
Mari menjadi istriku


▶️ Check My Video On DTube


► Listen on DSound
► Listen from source (IPFS)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43